Home » » Biografi

Biografi

Written By Unknown on Rabu, 15 April 2015 | 03.12


Berawal dari tahun 2012 silam disatu warnet, kami bermain game setiap hari dan selalu berjumpa dengan teman teman yang bermain di game yang sama, yaitu Dota 2. Dimana saat itu dota 2 di warnet tempat kami bermain sangat sedikit playernya. Karena masih lebih mendominasi game di dota 1. Seiring waktu berjalan para player dota 1 bermigrasi ke dota 2.

Sering bertatap muka, main game dalam satu loby sehingga timbulah rasa saling percaya terhadap player dan terhadap tugas di setiap game. Satu ketika di salah satu warnet didaerah tempat kami tinggal, ada pertandingan dota 2, dan disitulah cikal bakal kami membuat team ini.

Kegagalan demi kegagalan kami hadi bersama, mungkin saat itu kami mendirikan team dengan rasa ego dan rasa jago yang lebih menduduki di tahta otak kami. Sehingga saat kami bermain kami selalu kalah.

Setahun kemudian, kami lama tak jumpa karena salah satu dari team ada yang merantau ke daerah lain, kami hanya berjumpa di dalam loby, dan yang masih kuat bertahan dan mempertahankan solidnya pertemanan hanya tersisa tiga orang, yaitu : uzanc, andy dan catur.

Pada awal tahun 2015, tepatnya di rumah andy, kami sepakat mendirikan satu team baru dengan konsep baru dan pada saat itu kami hanya bertiga, yang seharusnya berlima. Tapi kami ingin mendirikan team ini bukan seperti terdahulu lagi, yang mengedepankan rasa ego dan jago.

Kami mencari orang yang solid, orang yang sabar dan orang yang mau bertahap dari nol, dan kami menemukan 3 orang lagi untuk menjadi team yang mengedepankan satu visi, satu misi dan satu tujuan untuk kami maju.

Ke enam orang ini salah satunya adalah coach atau pelatih yang harus menjadi penyeimbang team agar saat kami bermain kami selalu introspeksi diri setiap individu. Dan kami terlahir pada pukul 22.57 WIB 9 April 2015 di rumah Andy dengan kesepakatan bersama untuk lebih solid dalam team ini.

0 komentar :

Posting Komentar