Home » , » Dota 2 Guide Sniper Build

Dota 2 Guide Sniper Build

Written By Unknown on Kamis, 05 Juni 2014 | 09.27

Dota 2 guide sniper , berikut guide untuk sniper  baik skill ataupun item build. Sniper atau kardel sharpeye adalah hero late atau carry, jadi dalam team kamu harus punya strategy untuk bermain di late game. 

Dalam dota 2, jika kamu pick sniper usahakan jangan terlalu banyak ke kill di awal game, dan juga harus pandai farming. Farming di sini artinya pinter last hit dan memperoleh banyak gold. Selain itu sniper juga membutuhkan suport yang bagus, dia butuh dicover atau back up dan kalau bisa dikasih kill biar jadi. Seperti pada guide lainnya, jika kamu memainkan hero ini kamu juga harus pandai menempatkan posisi. Cari posisi biar bisa free hit, karena kamu punya skill range yang jauh. Dia bukan hero tanker, inisiator atau pembuka war. 

Terkadang banyak gamer dota 2 bermain dan pick hero sniper langsung ambil mid lane. Pertumbuhan level dan perolehan gold sangat penting. Karena sniper adalah hero agility yang lumayan empuk dan relatif susah kaburnya, maka hati hati terhadap gank di awal – awal game. Mungkin kamu bisa suruh suport di team kamu buat beli ward. 

Skill pertama sniper bisa memperlambat sekaligus menimbulkan damage terhadap hero atau unit musuh. Skill ini area berupa hujan tembakan. Skill kedua adalah headshot stun, dengan skill ini hero musuh yang kamu hit terkena mini stun. Jadi penempatan posisi kamu harus diperhitungkan, jika terlalu dekat musuh bisa hit kamu, padahal HP kamu sedikit. Berbeda kalau kamu berada posisi yang tepat, musuh sebelum mendekat ke kamu terkena damage dan mini stun. Skill ketiga adalah skill untuk menambah range kamu. Kalau build sukses, kadang musuh belum sampai hit kamu, mereka sudah mati duluan... lol. Skill ultinya adalah assasinate, jika musuh sudah dikit Hpnya terus kamu keluarkan ulti, jaraknya bisa jauh. Atau bisa buat nyicil lawan juga, biar nggak dikira nyampah. Wkwkkw. Terus baca sniper dota 2 guide, item dan skill build. 

SKILL 

Shrapnel
Fires a ball of shrapnel that showers the target area in explosive pellets. Enemies are subject to damage and slowed movement. Reveals the targeted area.
Headshot
Sniper increases his accuracy, giving a chance to deal extra damage and mini-stun. Headshot procs cannot be evaded.
Take Aim
Extends the attack range of Sniper's rifle.
Assassinate
Sniper locks onto a target enemy unit, and after 1.7 seconds, fires a devastating shot that deals damage at long range, and mini-stuns the target.

ITEM BUILD
Ini adalah dota 2 guide build standar untuk sniper. Kamu bisa bikin item alternatif lainnya misalnya buat lifesteal, Monkey king bar, black king bar atau bkb ( jika musuhmu banyak yang skiller, disabler, stuner dll ). BKB sangat penting jika musuhmu banyak yang stuner, dengan BKB kamu gak bisa di skill dan bisa terus hit.

SKILL BUILD
Head shot, selain nambah damage juga bisa mengakibatkan efek mini stun buat musuh yang kamu hit. Take aim juga sangat penting untuk di up karena buat nambah range kamu. 










SNIPER SET










Sniper Dota 2 Guide - Item build - Skill build by dota 2 Indonesia. Thanks sudah pada mampir di blog ini kalau ada kritik dan saran boleh lewat komentar, semoga blog ini bermanfaat bagi para gamers dota 2 di Indonesia.

0 komentar :

Posting Komentar