Home » » Jadi Jomblo Gara Gara Dota 2

Jadi Jomblo Gara Gara Dota 2

Written By Unknown on Selasa, 24 Februari 2015 | 08.28

Hai, mblo apa kabar ? Gimana jomblonya dah sembuh belum, apa malah tambah parah ? hahaha, pernahkah kamu punya pengalaman pahit misalnya diputus pacar gara gara lebih mementingkan bermain dota 2 ketimbang pacar kamu ? Atau mungkin pacar kamu malah ngasih suport dan ikut nonton waktu kamu war ?

Kadang seorang pacar/ cewek ngasih perhatian ke kita terlalu lebih. Kita lagi sibuk war, eh dia tiba tiba mencet tombol shutdown komputer/pc. Terus disuruh mikirin skripsi, atau tugas kuliah, pokoknya disuruh mementingkan kuliah dibanding dota 2, tapi caranya kadang harus pakai bawel, marah – marah dan lain lain.. huft.. menyebalkan. Akhirnya saking nggak betahnya, kalian putus,, hmm.. so sad. Apakah hal ini terjadi pada kamu juga ? oooohhhh …… tidaaaakkk !!!
Apakah ini kamu ?

Pemain Dota 2, tiap malam minggu tidak ngapelin pacarnya, malah asyik ngapelin drow ranger, luna, mirana, lina, wind ranger atau crystal maiden.
Pemain Dota 2, muka suram, kusut gara gara tidur selalu terlambat. Tidak memperhatikan penampilan.
Pemain Dota 2, kalau pas war ditelfon pacarnya, pura pura nggak dengar.
Pemain Dota 2, lebih suka pegang mouse daripada pegang tangan ceweknya.

Atau sebaliknya ?
Saya jomblo, setelah bermain dota 2 selama 2 minggu, akhirnya saya dapat cewek, Terimakasih dota 2.
Saya jomblo, tapi ketika beli key dan item ke teman lalu COD di rumahnya, eh ternyata dia punya adik cantik, akhirnya aku jadian sama adiknya. :D
Saya jomblo, dan sering main dota 2 di warnet, tiba tiba hujan, dan kebetulan ada cewek yang lagi berteduh di teras warnet. Terus kami kenalan dan jadian. 
Saya jomblo, tapi gara gara dota 2 saya jadi banyak duit, dan akhirnya bisa beli motor bagus dan dapat cewek.

Hahaha,, pernahkah kamu punya kisah cinta karena dota 2 ? Lihat aja foto Chuan di atas, meski dia gendut,, tapi ceweknya woooow.. . Atau video iklan komersial IG chuan di youtube, kisahnya dulu dia pemain basket dan bercita cita menjadi pemain basket terkenal, namun ketika berlatih dia cidera, sehingga hal ini mematahkan cita citanya menjadi pebasket hebat. Hari demi hari dia lewati, di kamar hanya dengan boneka cewek. Chuan merasa bosan di kamar hanya baca buku, tapi di sela sela waktunya dia mengisi waktunya dengan bermain game Dota 2. Tanpa sadar dia menjadi pemain hebat dota 2, karena pas waktu maen dota 2 sambil ngemil akhirnya dia menjadi gendut. Namun dia sukses, populer, dapat duit karena dota 2 bersama team IG dan bahkan mempunyai cewek cantik. 

Nah.. sekarang gimana kisahmu ? 

0 komentar :

Posting Komentar